Index» » » » » » » Buah Yang Paling Berharga Di Dunia

Buah Yang Paling Berharga Di Dunia

Jumat, 07 Maret 2014

buah naga
Buah Naga (foto:sumber online)

Ilmuan buah dari Taiwan menemukan bahwa buah naga adalah buah yang paling berharga dan ilmuan pun memberi gelar untuk buah naga sebagai buah berharga tahun 2013.

Fitur yang paling berguna bagi kesehatan lebih banyak ditemukan di buah naga. Buah ini mengandung vitamin dan mineral, termasuk kalsium, vitamin C, antioksidan di dalamnya sebanyak di blueberry, namun juga biji buah ini kaya asam lemak omega-3. Para ilmuwan percaya bahwa makan buah ini bermanfaat bagi sistem kardiovaskular, sistem pencernaan dan sistem endokrin.

Ilmuwan Taiwan mempelajari fitur yang berguna hampir semua dari buah yang tumbuh di Amerika Selatan dan Asia. Namun hanya buah naga yang memiliki kemampuan dalam membantu menurunkan tekanan darah, mengontrol kadar kolesterol dan gula dalam darah. 

Ilmuan pun merekomendasikan untuk selalu mengonsumsi buah naga, karena buah ini memiliki sumber mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk kesehatan. Buah naga memiliki tekstur kulit menyerupai bentuk kulit naga, rasa buah ini lebih enak atau manis serta segar, namun ada sebagian terasa asam.

Adapun manfaat dari buah naga untuk kesehatan melebihi semua buah yang ada di dunia, setidak itu menurut ilmuan buah dari Taiwan. Dengan memulai mengkonsumsi buah naga secara rutin maka kita akan mendapatkan khasiat atau manfaat yang begitu banyak untuk kesehatan.

Rincian ringkas dari manfaat konsumsi buah naga :

  1. Membantu menurunkan tekanan darah
  2. Membantu menjaga kadar kolesterol
  3. Menurunkan gula darah
  4. Meningkatkan kekebalan tubuh.
  5. Membantu melawan dan menyembuhkan penyakit. 

Bila berkaca dari kandungan vitamin dan mineral, kalsium dan berserta asam lemak Omega-3 yang ada pada buah naga, tentunya buah ini dapat berefek untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Ayo mari berburu buah naga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar