Index» » » » » » » Cara Mudah Melindungi File dari Virus!

Cara Mudah Melindungi File dari Virus!

Sabtu, 30 Agustus 2014

Awalnya saya bingung kenapa di komputer teman saya banyak file-file master softwere yang tidak dapat dibaca (unread file) menggunakan softwere-softwere yang ada di komputernya. Sekalipun itu softwere yang mungkin bagi saya mudah untuk didapatkan di internet. Namun, karena merasa penasaran saya bertanya pada teman saya tentang hal tersebut. Wal hasil teman saya menjawab bahwa itu cara agar master softwere yang kita punya tidak terinfeksi oleh virus (terinject virus).

Caranya ??
Perhatikan baik baik cara dibawah ini :
silahkan buka file master anda. buat kedalam archive jika master softwere anda mempunyai banyak file. Plus cara tersebut juga untuk menghemat ruang penyimpanan anda.
setelah itu 

Hilangkan "." (titik) pada penunjuk tipe file.
Contoh : “master.rar” menjadi “masterrar” (tanpa tanda kutip).

Cara bukanya gimana?
Untuk membukanya anda tinggal menambahkan titik (.) pada awal tipe filenya ketika mau di perlukan.
Contoh : “masterrar” menjadi “master.rar” (tanpa tanda kutip).

Semoga bermanfaat....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar