Index» » » » » » » » Boyband Blue bubar personelnya hampir jadi gelandangan

Boyband Blue bubar personelnya hampir jadi gelandangan

Jumat, 22 November 2013

- Di awal tahun 2000-an, nama Blue pernah populer. Ini adalah boyband Inggris yang terkenal dengan beberapa hit, antara lain One Love dan All Rise. Mereka sempat menelurkan tiga album, sebelum bubar pada 2004.
Salah seorang personelnya, Antony Costa, mengakui, kehidupannya memburuk. Dari pendapatan sekitar tiga miliar rupiah sebulan, menjadi 600 ribu rupiah seminggu. Begitu drastis, dia bahkan hampir menjadi gelandangan!

Antony Costa @goodtom.wordpress.com
Antony tidak mampu membayar berbagai tagihan, hingga dia harus pulang ke rumah orang tuanya, atau kadang, tidur di sofa di rumah kawannya. "Itu proses menyakitkan. Aku tidak cukup rajin menabung," tuturnya kepada Digitalspy.
"Tadinya kupikir Blue bakal bertahan selamanya. Aku memang salah tidak menabung, jadi aku menelan malu saat pulang ke orang tuaku," kata Antony.
Sebuah pelajaran tentang hidup telah didapatkan Antony Costa melalui Blue @www.walesonline.co.uk
"Kamu harus berani berdiri di kakimu sendiri. Aku tidak mau merepotkan orang lain, aku merasa lebih kuat sekarang," tukas Antony.
Wah, baguslah kalau begitu. Antony sudah mendapat pelajaran penting, karena Blue akan reuni dan merilis single baru pada 22 April mendatang. Welcome back! (dgs/rea)


source : www.merdeka.com , www.kapanlagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar